Berita Kecelakaan Rezky Aditya

Berita Kecelakaan Rezky Aditya


Berita Kecelakaan Rezky Aditya

Rezky aditya, pesinetron tampan yang sangat di idola-idolakan para remaja itu kini tengah mengalami nasib buruk, akibat kecelakaan motor yang menimpanya waktu lalu....



Berikut berita rezky aditya kecelakaan



Bintang sinetron, Rezky Aditya, masih mendapat perawatan di ruang Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ia mengalami luka cukup serius akibat kecelakaan lalulintas di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.
Peristiwa bermula sekitar pukul 09.00 WIB, Sabtu, 1 September 2012. Rezky meninggalkan rumah mengendarai kendaraan roda dua untuk mengambil uang di mesin anjungan tunai mandiri (ATM).

Ia sengaja tak memakai mobil, karena jaraknya dekat. Tak sampai satu kilometer. "Aku jemput musibah nih, Pak," kata sang ayah, Trijogo Dratjatmoko, menirukan ucapan putranya, saat ditemui di rumah sakit, Minggu, 2 September 2012.

Kecelakaan tak terelakkan. Meski sempat menolak karena masih bisa bangun, berdiri, dan berjalan, Rezky segera dilarikan ke rumah sakit.

Sekitar pukul 10.00 WIB, Rezky tiba di Rumah Sakit Pondok Indah. Lewat pemeriksaan sekitar 30 menit, ia baru mengetahui mengalami patah tulang di beberapa bagian tubuh: jari telunjuk kiri dan tulang belikat kanan.

Dokter langsung menjadwalkan operasi. "Tapi, waktu dokter anestesi datang, responsnya cukup jelek. Katanya seperti orang tidur, tapi saya tahu ini bukan tidur, ini sakit. Lalu, dokter meminta CT scan," ujar sang ayah.

Sekitar pukul 11.00 WIB, kondisi Rezky semakin memburuk. Kesadaran dan ingatannya menurun. Dokter pun memutuskan untuk menunda operasi dan memindahkan Rezky ke ruang ICU. Ini demi perawatan lebih intensif dan untuk mencegah kondisi yang lebih buruk.

Apakah kondisi bintang "Melati untuk Marvel" itu koma? "Dokter bilang dia nggak koma, kabar yang bilang dia koma itu nggak bener," kata sang ayah. "Pas mau dipindahkan ke ICU aja, dia masih bisa nanya, 'Aku mau dibawa ke mana ini'."

Keputusan memindahkan Rezky ke ICU agaknya tepat. Melewati satu malam, kondisi Rezky berangsur membaik. "Saya berharap hari ini keluar dari ICU. Keadaannya sudah membaik. Tapi, memang nggak boleh banyak ngomong dulu," ujarnya.(*)



Nahh,, untuk itu, mari sama sama kita berdoa buat rezky aditya supaya lekas sembuh dan kembali ke layar kaca. . . amin



salammmm

Nahh Buat Kalian Yang ingin tau lebih lengkap tentang REZKY ADITYA KECELAKAAN dapat melihat beberapa artikel yang lain...

1. foto rezky aditya kecelakaan versi reporter IR
2.  foto kecelakaan rezky aditya versi reporter iti
3. berita rezky aditya kecelakaan oleh pembicara ww







Description: Berita Kecelakaan Rezky Aditya Rating: 4 Reviewer: Imam Murtaqi - ItemReviewed: Berita Kecelakaan Rezky Aditya

0 comments:

Poskan Komentar

artikel terkait imam murtaqi