Berita Cherry Belle Ke Korea

Berita Cherry Belle Ke Korea


Simak video fitur baru simPATI
Kenapa Cherry Belle Ke Korea ???
Girl band Cherry Belle, pertengahan Mei ini, akan bertolak ke negeri asal band Super Junior, Korea. Namun, di Negeri Ginseng itu, para Chibi bukan menggelar konser, melainkan syuting untuk acara variety show.

Foto Cherry Belle



Dan Go international sudah menjadi impian setiap selebriti Indonesia. Bagi Cherry Belle, Korea Selatanadalah target selanjutnya setelah mereka sukses meraih popularitas di tanah air. Sebagai langkah awal,



“Syuting variety show, rencananya tanggal 18 Mei,” kata salah satu personel Cherry Belle,Cherly. “Beberapa hari di sana, kayaknya kita akan 9 hari.”


“Sekalian belajar nyicil go international seperti yang kami impikan,” kata Angel, personel Cherry Belle, ketika ditemui di sela-sela "Pesta Semarak Indosiar" di Yogyakarta, Jumat malam, 11 Mei 2012. Selain syuting, Cherry Belle juga akan menggelar talk show di salah satu stasiun radio di negara itu.



Walau hanya untuk keperluan syuting variety show, Cherry Belle sangat berharap bahwa keberangkatan mereka ke Korea bisa menjadi jalan pembuka bagi mereka untuk bisa dikenal oleh masyarakat negeri ginseng tersebut. Dan tentu saja, harapan utama Cherry Belle adalah bisa menembus industri hiburan Korea. Membayangkan syuting di negara lain dan bisa segera go international rupanya membuat para member girlband ini sudah tidak sabar untuk segera berangkat ke sana.

Dan harapan semua artis pasti untuk go Internesional..



“Rencana (go internasional) pasti ada, kayaknya memang harapan semua artis juga. Ini bisa dibilang tahap awal buat merambah ke negara luar,” kata Cherly. “Rasanya nggak sabar. Anisa sampai beli jaket 6 buat persiapan ke sana.”hahhaha keren



“Boy band di sana saja bisa sampai ke sini dan mendapat sambutan luar biasa. Kami ingin seperti itu, bawa nama Indonesia keluar juga,” kata Angel.



Selain syuting variety show, rupanya saat ini Cherry Belle juga tengah sibuk mempersiapkan konser pada bulan Juni 2012 mendatang. Kabarnya, girlband ini akan tampil bersama 2 personel baru pengganti Wenda dan Devi.


“Konsernya 9 juni 2012, kita akan perform dengan 2 personel baru,” kata Cherly menjelaskan.




Untuk menggapai mimpi itu, Cherry Belle pun menyesuaikan berbagai hal. Misalnya, hampir di tiap lagunya, mereka menyisipkan lirik-lirik berbahasa Inggris agar lebih berwarna, ringan, dan punya bobot komunikasi universal. “Lirik bahasa Inggris menjadi langkah awal mimpi go internasional itu, meski tidak semuanya diinggriskan,” kata dia.

Selain lagu, para Chibi juga terus mengolah performance mereka dengan terus melihat referensi dari koreografi band-band mancanegara, khususnya Korea. “Kami sedang planning untuk performance yang lebih atraktif, yang belum pernah ada di Indonesia,” kata pelantun tembangBeautiful itu.



Hemm.. lalu bagaimana tanggapanmu tentang berita cherry belle yang ke Korea?????

Lewat komentar aja ya… OK..



http://www.inforemaja.com/2012/05/foto-cherry-belle-di-korea-syuting.html






Description: Berita Cherry Belle Ke Korea Rating: 4 Reviewer: Imam Murtaqi - ItemReviewed: Berita Cherry Belle Ke Korea

1 comments:

  1. Wih cherrybelle maksudnya baek ,membawa nama baik Indonesia. Maju terus cherrybelle pantang mundur :P

    BalasHapus

artikel terkait imam murtaqi