Cara Mempercepat Koneksi Modem

Cara Mempercepat Koneksi Modem



kali ini Blog pelajar akan berbagi sedikit tips mengenai Mempercepat Koneksi Internet Modem USB, baik itu modem GSM maupun CDMA, pokoknya yang menggunakan antarmuka USB.
Yang anda butuhkan adalah :
- Kaleng anti nyamuk semprot ukuran 600ml
- Keping CD/DVD
- Modem USB

Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem USB
Mungkin anda akan berfikir mengapa dengan benda-benda tersebut kita bisa mempercepat koneksi internet modem USB.. Saya pun sampai saat ini belum menemukan alasan ilmiah nya, namun pada prakteknya, memang benar, sinyal modem yang saya gunakan menjadi full. Terserah, apakah anda percaya atau tidak, yang penting saya sudah berbagi ilmu saya disini.
Caranya :
Susun bahan-bahan diatas menjadi seperti pada gambar berikut.


Klik untuk memperbesar gambar...
Nb : Coba pindah-pindahkan kaleng anti nyamuk untuk mendapatkan sinyal yang lebih bagus...Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem USB





Description: Cara Mempercepat Koneksi Modem Rating: 4 Reviewer: Imam Murtaqi - ItemReviewed: Cara Mempercepat Koneksi Modem

27 comments:

Anonim mengatakan...

ngicu kau kan?

Anonim mengatakan...

beneran suer deh ;D

Anonim mengatakan...

beneran bisa mas?

Imam Murtaqi mengatakan...

anonim1: ???????wkwkwkwkk

Imam Murtaqi mengatakan...

anonim2: hahahahaaa.. suer juga dehhh..hhxhxhx

Imam Murtaqi mengatakan...

anonim3:emang bener bisa... coba aja.. tp kalo gagal jgn slhin anne yaaww!!! okeh???

Artikel Unik mengatakan...

trik yang aneh bin ajaib -.-"
tapi patut dicoba :D
nice info masbro

Imam Murtaqi mengatakan...

artikel unik: hahahahahahahaa,, emg aneh tp sudah terbukti...wwkkwk

silahkan dicoba, moga berhasil dan gak malah tambah lemot..

Muhammad Ibnuh mengatakan...

sulit dipercaya mas :D

Imam Murtaqi mengatakan...

muhammad ibnuh:hahahhaahaaa.. memang sulit dipercaya tp bisa dibuktikan,, saya yakin 60% berhasil..wkwk

Anonim mengatakan...

betul bro lancar...

Imam Murtaqi mengatakan...

anonim4:: hahahaaaa.. gua bilang apa.. psti lancar dahh. internetannya

Anonim mengatakan...

Kalo obat nyamuk nya pake merk lain ngaruh ngga?

Anonim mengatakan...

kalo mudem USB yg buat speedy bisa gk?

Perpus Download Gratis mengatakan...

makasih atas informasinya,,, ditunggu kunjungan baliknya

gumilir mengatakan...

WAH BAGUS DAN ANEH BENER NIH BISA NAMBAH CEPET KONEK INTERNETNYA DI JAJAL YA BOS KALO BERHASIL SAYA COPAS ARTIKELNYA .........

gumilir mengatakan...

BLEH JUGA NIH MAS BOS. BENER JD SAYA MINTA IZIN KOPAS YA AA AA AA.....

http://system32computer.blogspot.com/ mengatakan...

untuk info lebih lanjutnya ada di bawah ini

http://system32computer.blogspot.com/

aini mengatakan...

aku bakalancoba ah

Unknown mengatakan...

klo kaleng nya di ganti granat bisa,, brooo,...hehhhe

Anonim mengatakan...

nggak salah tuh?

Anonim mengatakan...

ini bukan mempercepat koneksi...tapi menguatkan sinyal ...ganti judul mas..bro kasian ntar banyak yang sesat,...XD

Rafif mengatakan...

Kalo Saya pake:

1.Sendok yang di bengkoking
2.Antena Tv (yg bentuknya huruf V)
3.CD/DVD
4.Uang Koin (Rp.100 perak)
5.Kabel USB
6.modem

bahan di atas saya kumpulin terus saya pikirin eh ketemu caranya. Jadi kalian mikir juga sendiri, dan berexperimen sendiri. kalo hasilnya alhamdulillah.

caranya :
1.Antena Sebelumnya benyuk nya V, bengkoking sampe lulur (jadi begini || )
2.kan ada celah di jepitan antena tv, masukin modem ke celah tersebut.
3.Masukan CD ke modem (bening2nya aja/batang bening untuk memasukan modem tersebut)
4.bengkokin sendok (KECIL) dengan tangan anda sendiri, lalu pasang ke modem. Kalo saya bisa pake tangan tapi bukan sulap bukan sihir. hehe :)
5.Jika ada sedikit celah2x di antena tv ,masukan beberapa koin.
6.colokin ke kabel usb.
catatan: jika tidak punya kabel usb gunakan sendok, lalu kecilkan ukuran antena tv, dan taruh koin2x diatas modem anda

hasilnya kurang tahu deh. hehe :)
tapi kalo saya begini:

sebelum menggunakan bahan diatas:

kecepatanya 5kbps - 8kbps

sesudah menggunakan bahan diatas:

kecepatanya 15-50kbps

sayangnya gak bisa sampe 500kbps/3.1mbps, karena saya pake komputer di rumah saya (alias area tertutup).mungkin anda bisa.

SELAMAT MENCOBA :) :) :)

Anonim mengatakan...

mantep gan

Rivaldi Wenstrend mengatakan...

Gan Nii Ad Tips Bru Tinggal D Kunjung Adja Gan
http://rivaldiwenstrend.blogspot.com/2012/07/cara-mempercepat-kan-kartu-gsm.html#more
100000%Work
Dhasyat Gan Kecepatannya

Anonim mengatakan...

Kalo ane sesudah googling n baca neh artikel, terinspirasi oleh yg pake sendok di atas.. ane lalu ambil sendok n garpu, ane otak atik, pake cd juga ane otak atik,, nah akhirnya ane dapet ide,, ane berdiriin garpunya di atas modem ntu,, trus ditahan pake benda apalah, akhirnya, kecepatannya ada peningkatan, semula yah gk nyampe 50KB, tapi setelah itu bisa naiklah. udahane tes , ane lepas pasang yar tau bedanya.. mantap,, lumayan dahh, (Q=benda penyangga, |=garpu, _=modem) hehehe moga berhasil
Q|_

Bahaya Hepatitis mengatakan...

Makasih nih informasinya salam kenal gan moha sukses trus...

artikel terkait imam murtaqi