Recent Posts

Add Logo ADIRA SEO Festive 2011

cara bisnis online tersukses

Terimakasih Anda telah berkunjung ke imammurtaqi.com Edisi khusus. Kali ini tentang Cara Sukses Belajar Bisnis Online. Yes, belajar yang sukses artinya Belajar yang kemudian ada HASILnya yaitu bisa dan sukses pula menjalankan bisnis online itu sendiri. Itulah yang akan saya bahas step by step disini, untukanda tentunya. Ok, kita langsung saja ya ke persoalannya :)

Yang pertama tentang perlunya Belajar dan Praktek yang SEIMBANG. Artinya, setiap bagian bisnis online yang kita pelajari perlu diubah menjadi ACTION (tindakan). Sebab memang TINDAKAN lah yang akan membawa hasil. Bisnis itu kan bukan tentang pengetahuan saja, melainkan tentang kemampuan untuk berurusan. Jadi, kalau belajar berbisnis online maka Anda nanti perlu benar-benar menjalankan bisnis online. Tidak sedikit loh orang yang belajar doang, tetapi tidak benar-benar berbisnis. Itu kan namanya tidak seimbang.

Yang kedua adalah faktor internal, yaitu Memiliki Impian Yang Kuat. Yes, Masih erat hubungannya dengan keseimbngan tadi, yaitu Niat Belajar. ini sangat penting. Yang penting setelah itu adalah benar-benar belajar. Agar mudah sebut saja niat itu sebagai Keinginan, Impian atau Dream. Pengalaman saya menunjukkan bahwa jika keinginan kurang kuat maka biasanya layu sebelum berkembang (boro-boro sampai berbuah lebat).

Niat dan keinginan adalah sesuatu yang pribadi dan unik untuk masing-masing orang, keinginan Anda tentunya hanya Anda lah yang paling mengerti. Memelihara dan memperkuat Dream merupakan salah satu cara sukses untuk berhasil dalam belajar bisnis online. Lupa akan apa yang benar-benar kita inginkan di tengah jalan dapat membuat Anda tidak sampai kesana, bisa jadi semula ingin belajar menghasilkan uang tetapi berujung pada buang duit.

Yang ketiga adalah Mempunyai Guru Terbaik. Ini jelas ya, belajar ditempat terbaik dari guru yang terbaik. Walaupun mungkin nampaknya seolah-olah Anda belajar sendiri, sebenarnya tetap saja Anda punya guru. Mungkin dengan melihat, mendengar apa yang dilakukan orang lain, belajar dari pengalaman orang lain, dan sebagainya. Orang pasti punya guru, baik secara lansung atau tak langsung. Cara sukses belajar bisnis online adalah belajar dari Guru Bisnis Online yang terbaik. Guru yang Anda patuhi tentu secara signifikan dapat membantu Anda menjadi seimbang antara belajar dan praktek, dapat membantu mengarahkan dan memperkuat keinginan Anda untuk sukses.

Jika Anda sudah punya keinginan yang sangat kuat untuk sukses berbisnis online, Anda juga memastikan diri untuk benar-benar belajar dan mempraktekkan apa yang akan Anda pelajari nanti, maka walaupun saat ini pengetahuan Anda masih sangat terbatas (makanya perlu belajar), Anda memilih guru yang terbaik dan mempraktekkan apa yang Ia ajarkan maka Anda boleh yakin dan saya pun demikian yakinnya bahwa Belajar Anda tersebut akan Sukses.

Dalam prakteknya nanti, Anda akan perlu IDE (apa yang akan Anda jadikan bisnis), Anda akan wajib benar-benar mengerjakan ide tersebut. Anda mungkin akan menemukan banyakhambatan (masalah) dan Anda perlu memecahkan masalah-masalah yang timbul. Guru Anda dapat membantu Anda dalam setiap hal tersebut, yang paling menentukan sukses tidaknya adalah Anda sendiri. Dan jika Anda seimbang, kuat dan gigih, selalu punya tempat untuk bertanya (guru) maka Anda akan dapat memecahkan banyak masalah. Hidup ini kan serentetan kegiatan memecahkan masalah demi masalah bukan?

Itulah point-point utama Cara agar Sukses Belajar Bisnis Online.

Agar benar-benar sukses tentunya Anda harus mulai belajar bukan?.

Sekarang marilah kita belajar dari Guru Bisnis Online Terbaik, di Sekolah Bisnis Online terbaik dan terlengkap di Indonesia ini. Untuk mulai belajar silahkan klik ini:

Belajar Bisnis Online Di Asian Brain Klik Disini

Beberapa tips:

  • Dalam Belajar Nanti, Anda akan mendapatkan materi Asian Brain Coaching yang mengantarkan Anda agar mempunyai mindset bisnis yang KUAT. Kita pratekkan betul agak mindset tersebut terbawa dalam kegiatan bisnis sehari-hari. Anda akan membuat perbedaan besar karenanya. Materi Business Coach menurut saya setara dengan apa yang mungkin sering Anda dengar di TV atau seminar-seminar mahal. Di Asian Brain itu sudah satu paket dengan keanggotaan premium Anda.

  • Anda juga akan belajar tentang menemukan IDE untuk bisnis internet Anda yang paling cocok untuk Anda (memetakan bisnis Anda). Pastikan ini Anda praktekkan, temukan IDe terbaik Anda. Termasuk didalamnya riset pasar, mengetahui trends dan menyesuaikannya dengan minat Anda
  • Ide Anda harus dituangkan dalam website. Materi ini sangat lengkap. Pastikan Anda bikin website terbaik Anda dengan panduan belajar di Asian Brain. Websitelah yang membuat Anda bisa menghasilkan uang.
  • Kita harus pandai Promosi, otherwise ide yang kita tuangkan di website akan percuma. Kita akan belajar berbagai strategi promosi step by step. Ikuti pelarannya step by step, praktekkan pelajarannya the best You can do. Anda pasti bisa melakukannya
  • Evaluasi hasil-hasil, koreksi kelemahan, tingkatkan kemampuan. Yes, so pasti ini harus benar-benar dilakukan.
  • Pastikan Anda bisa belajar di Asian Brain Gratis terus selama Anda mau bahkan belajar sambil dapat dapatkan UANG setiap bulannya. Kontak saya untuk hal ini nanti ya.

10 daftar handphone terlaris

Krusell memperbarui daftar 10 ponsel terlaris. Dan posisi Apple iPhone 4 sebagai penyandang predikat ponsel terlaris belum tergantikan. Ini adalah kali kelima smartphone berbasis iOS itu menduduki posisi puncak.

Artinya, iPhone 4 bertahan di posisi puncak sebagai ponsel terpopuler selama lima bulan berturut-turut sejak bulan Oktober tahun lalu.

Jika menilik kemampuan dan fiturnya, rasanya smartphone terakhir besutan Apple itu memang pantas menyabet gelar ponsel terlaris. Ia mendobrak pasar dengan fitur FaceTime yang membuat aktivitas video call lebih nyata dan benderang dibandingkan generasi sebelumnya.

Selain itu, iPhone 4 juga dilengkapi Retina display Apple terbaru yang memungkinkan tampilan beresolusi tertinggi yang pernah dihadirkan pada ponsel untuk menghasilkan teks, gambar, dan video yang lebih detail dan tajam.

Dalam daftar terbaru, Samsung Galaxy Tab berhasil memikat perhatian. Posisinya melejit enam peringkat ke posisi ke-2 dari posisi ke-8. Galaxy Tab merupakan tablet PC pertama Samsung yang hadir dengan layar 7-inci dan berbasis OS Android.

Selebihnya, penghuni daftar bulan ini kurang lebih sama. Ada HTC Desire HD, Nokia 3720 Classic, Nokia C5. Terdapat pendatang baru seperti HTC Wildfire sementara Nokia N8 hengkang dari daftar.

Berikut 10 ponsel terlaris per bulan Februari 2011 versi Krusell:

1. (1) Apple iPhone 4

2. (8) Samsung Galaxy Tab

3. (2) HTC Desire HD

4. (3) Nokia 3720 Classic

5. (5) Nokia C5

6. (10) Nokia E52

7. (7) Samsung GT-B2710 / Xcover 271

8. (-) HTC Wildfire

9. (-) Samsung B2700

10. (6) Samsung I9000 Galaxy S

( ) = posisi bulan lalu.

"Tablet lebih sering diperbincangkan belakangan ini," kata Ulf Sandberg, CEO Krusell, melalui keterangan resmi yang dikutip VIVAnews, Selasa 8 Maret 2011.

"Permintaan casing (pembungkus) Samsung Galaxy Tab sangat besar selama beberapa bulan terakhir. Sayangnya, daftar ini hanya menyajikan ponsel-ponsel dengan catatan penjualan terlaris, sebab itu Apple iPad tidak masuk dalam daftar. Jika diperhitungkan, iPad bisa ditempatkan di peringkat kedua."

"Ini akan sangat menarik untuk memperhatikan di mana posisi tablet perdana HTC. Saya kira HTC Flyer akan mulai masuk ke dalam daftar sejak kuartal kedua tahun 2011," tandas Sandberg.

Sebagaimana diketahui, pemilihan 10 ponsel di atas didasari pada daya serap konsumen terhadap produk-produk casing (pembungkus) ponsel sepanjang 2010, termasuk perangkat serta pernak-pernik portabelnya, yang diproduksi Krusell sebanyak lebih dari tiga juta unit rata-rata per tahun.

Daftar keluaran produsen pernak-pernik perangkat elektronik dan ponsel asal Swedia ini cukup unik mengingat data yang terkumpul merepresentasikan penjualan ponsel di 6 benua dan lebih dari 70 negara di seluruh dunia.


kekurangan dan kelebihan layar sentuh

Keuntungan dan Kerugian menggunakan Layar Sentuh



Ponsel, Tablet maupun pernangkat lainnya yang menggunakan layar sentuh terenyata dapat berdampak positif dan negatif di dalamnya. Jika Anda pengguna layar sentuh, maka Anda wajib mengetahui apa saja Keuntungannya. Di tambah lagi, layar sentuh memiliki kerugian yang tentu saja berhubungan dengan pengguna itu sendiri. Baik, langsung saja kita baca Keuntungan dan Kerugian meggunakan layar sentuh:


KEUNTUNGAN:
  • Terdapat kontrol dan interaksi langsung antara indera penglihatan dan indera peraba
  • Adanya kemampuan untuk memasukkan dan mengawasi data secara cepat
  • Karena penggunaannya mudah, tidak diperlukan terlalu banyak pelatihan pengguna dalam mengoperasikan sistem layar sentuh
  • Hanya pilihan yang valid dan mungkin untuk diterima yang dapat ditampilkan
  • Mudah diterima oleh penggunanya
  • Tidak dibutuhkannya daya ingat penggunanya

dan

KERUGIAN:
  • Besarnya biaya pengembangan sistem layar sentuh sebagai teknologi yang belum lama digunakan dalam barang-barang yang diproduksi secara massal
  • Membutuhkan tambahan waktu dalam proses pemrogramannya
  • Kurang fleksibel untuk beberapa jenis input tertentu
  • Kesalahan pada gambar yang ditampilkan akan menimbulkan kesalahan pengoperasian
  • Kelelahan yang dirasakan akibat mendekati layar secara berulang kali
  • Jari tangan seringkali menutupi tampilan visual layar
  • Diperlukannya metode-metode baru dalam pemrograman perangkat halus

Itulah beberapa yang dapat menguntungkan dan juga merugikan pengguna. Ya, walaupun kerugiannya tidak begitu berbahaya bagi pengguna tapi setidaknya Anda tahu itu.

sistem dan cara kerja layar sentuh

Bagaimana sistem kerja layar sentuh atau touch screen yang sering kita dengar??

Mengenali bagaimana cara kerja layar sentuh dapat membantu untuk merawat dan membedakan jenis-jenis layar sentuh pada handphone jaman sekarang ini.ada 3 jenis, yaitu resistive, capacitive dan surface acoustic wave system.

1. Resistive Screen

Sistem resistif layarnya dilapisi oleh lapisan tipis berwarna metalik yang bersifat konduktif dan resistif terhadap sinyal-sinyal listrik. Maksud dari lapisan yang bersifat konduktif adalah lapisan yang bersifat mudah menghantarkan sinyal listrik, sedangkan lapisan resistif adalah lapisan yang menahan arus listrik.

Kedua lapisan ini dipisahkan oleh sebuah bintik-bintik transparan pemisah, sehingga lapisan ini pasti terpisah satu sama lain dalam keadaan normal. Pada lapisan konduktif tersebut juga mengalir arus listrik yang bertugas sebagai arus referensi.

resistive how final Mengenal Layar Sentuh ( Touch Screen )

Ketika terjadi sentuhan kedua lapisan ini akan dipaksa untuk saling berkontak langsung secara fisik. Karena adanya kontak antara lapisan konduktif dan resistif maka akan terjadi gangguan pada arus listrik referensi tersebut.

Efek dari gangguan ini pada lapisan konduktif adalah akan terjadi perubahan arus-arus listriknya sebagai reaksi dari sebuah kejadian sentuhan. Perubahan nilai arus referensi ini kemudian dilaporkan ke controllernya untuk di proses lebih lanjut lagi.

Informasi sentuhan tadi diolah secara matematis oleh controller sehingga menghasilkan sebuah koordinat dan posisi yang akurat dari sentuhan tersebut. Kemudian informasi diintegrasikan dengan program lain sehingga menjadi aplikasi yang mudah digunakan.

Layar dengan teknologi ini memiliki tingkat kejernihan gambar sebesar 75% saja, sehingga monitor akan tampak kurang jernih. Touch sensor jenis ini sangat rentan dan lemah terhadap sentuhan benda-benda yang agak tajam.

Teknologi ini tidak akan terpengaruh oleh elemen-elemen lain di luar seperti misalnya debu atau air, namun akan merespon semua sentuhan yang mengenainya, baik itu menggunakan jari tangan langsung maupun menggunakan benda lain seperti stylus. Sangat cocok digunakan untuk keperluan di dalam dunia industri seperti di pabrik, laboratorium, dan banyak lagi.

Definisi sederhananya:
Layar yang cara kerjanya harus ditekan, dapat menggunakan jari atau benda apapun yg ditekankan di layar. Kelemahan untuk layar ini adalah jika diletakkan dikantong (terutama kantong celana), bisa tertekan-tekan dan mengakibatkan layar jadi gampang rusak karena sering tertekan.

Indoor: sangat baik
Outdoor: kurang optimal

Contoh HP yg menggunakan layar resistif adalah Samsung Star, Sony Erricson W950. Siri-cirinya adalah dengan disertakan stylus didalam paket HP-nya. Pilihlah wadah yang menggunakan model flip, jadi layar dapat terlindung dari tekanan. Sebaliknya tidak disarankan menggunakan wadah HP model pouch.

2. Capacitive Screen

Sistem kapasitif memiliki sebuah lapisan pembungkus yang merupakan kunci dari cara kerjanya, yaitu pembungkus yang bersifat capasitive pada seluruh permukaannya. Panel touchscreen ini dilengkapi dengan sebuah lapisan pembungkus berbahan indium tinoxide yang dapat meneruskan arus listrik secara kontiniu untuk kemudian ditujukan ke sensornya.

ctdisp r1 Mengenal Layar Sentuh ( Touch Screen )

Lapisan ini dapat memanfaatkan sifat capacitive dari tangan atau tubuh manusia, maka dari itu lapisan ini dipekerjakan sebagai sensor sentuhan dalam touchscreen jenis ini. Ketika lapisan berada dalam status normal (tanpa ada sentuhan tangan), sensor akan mengingat sebuah nilai arus listrik yang dijadikan referensi.

Ketika jari tangan Anda menyentuh permukaan lapisan ini, maka nilai referensi tersebut berubah karena ada arus-arus listrik yang berubah yang masuk ke sensor. Informasi dari kejadian ini yang berupa arus listrik akan diterima oleh sensor yang akan diteruskan ke sebuah controller. Proses kalkulasi posisi akan dimulai di sini.

Kalkulasi ini menggunakan posisi dari ke empat titik sudur pada panel touchscreen sebagai referensinya. Ketika hasil perhitungannya didapat, maka koordinat dan posisi dari sentuhan tadi dapat di ketahui dengan baik. Akhirnya informasi dari posisi tersebut akan diintegrasikan dengan program lain untuk menjalankan sebuah aplikasi.

Capasitive touchscreen baru dapat bekerja jika sentuhan-sentuhan yang ditujukan kepadanya berasal dari benda yang bersifat konduktif seperti misalnya jari. Tampilan layarnya memiliki kejernihan hingga sekitar 90%, sehingga cocok untuk digunakan dalam berbagai keperluan interaksi dalam publik umum seperti misalnya di restoran, kios elektronik, lokasi Point Of Sales, dsb.

Definisi sederhananya:

Harus dengan sentuhan jari, tidak dapat menggunakan benda lain (kuku, stylus, dsb). Karena layar ini bekerja dengan memanfaatkan muatan listrik yang ada ditubuh kita. Layar sentuh model kapasitif ini hampir tidak memiliki kelemahan yang berarti, karena layar ini adalah pengembangan terbaru untuk menggantikan layar resistif.

Indoor: sangat baik
Outdoor: sangat baik

Keunggulannya: layar jenis ini tidak terpengaruh terhadap tekanan, jadi walaupun HP diletakkan dikantong tidak menjadi masalah. Penggunaan wadah model pouch bisa dikategorikan aman. Ciri-cirinya adalah tidak disertakan stylus didalam paket HP-nya. Contoh HP yg menggunakan layar kapasitif adalah Samsung Corby Touchscreen, iPhone.

3. Surface Acoustic Wave System

Teknologi touchscreen ini memanfaatkan gelombang ultrasonik untuk mendeteksi kejadian di permukaan layarnya. Di dalam monitor touchscreen ini terdapat dua tranduser, pengirim dan penerima sinyal ultrasonik.

Selain itu dilengkapi juga dengan sebuah reflektor yang berfungsi sebagai pencegah agar gelombang ultrasonic tetap berada pada area layar monitor.

Kedua tranduser ini dipasang dalam keempat sisi, dua vertikal dan dua horizontal. Ketika panel touchscreen-nya tersentuh, ada bagian dari gelombang tersebut yang diserap oleh sentuhan tersebut, misalnya terhalang oleh tangan, stylus, tuts, dan banyak lagi. Sentuhan tadi telah membuat perubahan dalam bentuk gelombang yang dipancarkan.

3362226733 6df37cc393 Mengenal Layar Sentuh ( Touch Screen )

Perubahan gelombang ultrasonik yang terjadi kemudian diterima oleh receiver dan diterjemahkan ke dalam bentuk pulsa-pulsa listrik. Selanjutnya informasi sentuhan tadi berubah menjadi sebentuk data yang akan di teruskan ke controller untuk diproses lebih lanjut.

Data yang dihasilkan dari sentuhan ini tentunya adalah data mengenai posisi tangan Anda yang menyentuh sinyal ultrasonik tersebut. Jika ini dilakukan secara kontinyu dan terdapat banyak sekali sensor gelombang ultrasonic pada media yang disentuhnya, maka jadilah sebuah perangkat touchscreen yang dapat Anda gunakan.

Teknologi ini tidak menggunakan bahan pelapis metalik melainkan sebuah lapisan kaca, maka tampilan dari layar touchscreen jenis ini mampu meneruskan cahaya hingga 90 persen, sehingga lebih jernih dan terang dibandingkan dengan Resistive touchscreen.

Tanpa adanya lapisan sensor juga membuat touchscreen jenis ini menjadi lebih kuat dan tahan lama karena tidak akan ada lapisan yang dapat rusak ketika di sentuh, ketika terkena air, minyak, debu, dan banyak lagi.

Kelemahannya kinerja dari touchscreen ini dapat diganggu oleh elemen-elemen seperti debu, air, dan benda-benda padat lainnya. Sedikit saja terdapat debu atau benda lain yang menempel di atasnya maka touchsreen dapat mendeteksinya sebagai suatu sentuhan.

Touchscreen jenis ini cocok digunakan pada ruangan training komputer, keperluan dalam ruangan untuk menampilkan informasi dengan sangat jernih dan tajam dan saat presentasi dalam ruangan.

Multi Touchscreen

Multi layar sentuh adalah pengembangan dari teknologi layar sentuh yang sudah ada. Dari arti kata “multi” yang berarti banyak, sudah terlihat bahwa keunggulan layar sentuh ini dapat disentuh oleh lebih dari satu jari. Layar multi sentuh ini mampu disentuh oleh puluhan jari dari orang yang berbeda-beda secara bersamaan.

Layar multi sentuh ini dapat digunakan untuk membesarkan, mengecilkan, mengubah posisi, dan memindahkan posisi objek pada layar monitor seperti foto atau games.

Layar multi sentuh ini biasa digunakan pada handphone, komputer, MP3 player, dan sebagainya.