Cara Mendapatkan Backlink Dari Youtube

Belajar SEO Blogspot - Berbagai cara dapat kita lakukan dalam rangka memburu yang namanya backlink. Apa itu backlink? Baca disini ! Salah satu cara yang dapat kita lakukan untuk memburu backlink adalah dengan cara memberikan komentar pada blog-blog dofollow. Namun seiring dengan perkembangan, masih ada cara lain lagi yang mungkin belum sobat ketahui. Apa itu?

Sesuai dengan judul postingan, cara lain yang saya maksud adalah memburu backlink gratis lewat situs YouTube! Apakah bisa? Tentu saja bisa sob! Lalu bagaimana caranya? Sabar! Biarkan saya menjelaskannya pelan-pelan.



YouTube, seperti yang kita ketahui bersama adalah situs milik google yang berguna untuk membagi atau sharing berbagai video. Kita bisa dengan mudah mendapatkan backlink gratis dari situs tersebut hanya dengan cara memberikan komentar di setiap halaman video di Youtube.

Di YouTube sendiri sudah banyak video yang mempunyai Page Rank yang tinggi. Tidak susah kok sob menemukan video yang ber-PR 5 atau ber-PR 6. Untuk bisa mengetahui berapa page rank halaman video di YouTube sobat bisa memanfaatkan tool SeoQuake dengan menginstall terlebih dahulu di browser sobat.

Bagaimana mencari backlink gratis dari situs YouTube?

Langkah pertama yang harus sobat lakukan adalah membuat profile di sana dengan terlebih dahulu membuat akun (mendaftar) di Youtube. Setelah sobat mempunyai profile di YouTube, sisipkanlah link url situs/blog sobat di profile tersebut. Kemudian mulailah berkomentar pada halaman-halaman video di youtube yang sudah mempunyai PR yang tinggi. Sering-seringlah berkomentar dan backlink pun akan mengarah ke profile youtube sobat. Dan jika profile youtube sobat sudah memiliki PR, maka otomatis link yang dipasang di profile tersebut akan ikut mendapatkan PR.

Sekianlah postingan kali ini tentang mendapatkan backlink gratis lewat situs YouTube. Terus, bagaimana? Mau mencobanya sekarang?

Related Post:

Description: Cara Mendapatkan Backlink Dari Youtube Rating: 4.5 Reviewer: Imam Murtaqi - ItemReviewed: Cara Mendapatkan Backlink Dari Youtube

4 komentar:

Poskan Komentar