Cara Belajar, Pengertian, Dan Manfaat Tenaga Dalam

Sekilas tentang Tenaga Dalam



Tenaga dalam dapat dibangkitkan dengan olah pernafasan, baik olah pernafasan yang ditekan pada perut, rongga dada maupun dibawah pusat yang di kombinasikan dengan pemusatan fikiran (Konsentrasi penuh) pada satu titik. Dengan tenaga dalam seperti ini mampu menghimpun suatu kekuatan ghaib yang disaring dari Daya Hayat / Daya Prana / Magnetis yang berada di dalam alam bebas maupun pada diri sendiri. Namun bila daya prana tersebut telah dipergunakan dan tidak dilatih secara rutin, maka daya prana akan menghilang dengan sendiri.

Tenaga Dalam Ilahi (Celestial Plane) atau tenaga dalam frekuensi ilahiah yang diajarkan ini mempunyai metode yang khusus berbeda dengan tenaga dalam yang lain. Tenaga Dalam Ilahiah hanya bersumberkan pada keyakinan terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan dipadu dengan pemusatan fikiran yang jitu (Konsentrasi penuh). Tenaga Dalam ini akan berfungsi selamanya dan secara otomatis terisi kembali setelah dipergunakan. Yang paling utama pengisian dilakukan oleh kami sendiri sehingga anda mampu dalam mengolah tenaga dalam dan langsung dapat merasakan berbagai kegunaanya dan manfaatnya.

Pembangkitan dapat dilakukan dengan cara langsung maupun jarak jauh. Kami akan mengirim diktat secara langsung (melalui e-mail). Dalam e-mail tersebut akan kami sertakan diktat serta petunjuk penggunaannya. Pembangkitan dengan getaran suara, melalui telepon bagi yang jarak jauh.

Manfaat Setelah Anda Diisi:

Perisai diri dari segala serangan fisik maupun metafisik
Tidak luka atau cedera jika terkena senjata tajam (bila benar kejadian diserang musuh)
Untuk Penyembuhan segala penyakit fisik maupun metafisik
Mengobati kemandulan atau lemah syahwat
Meningkatkan Kewibawaan dan daya tarik
Mendongkrak karier dan usaha
Bisa komunikasi dan mengendalikan khodam jika anda mau
Dapat mementalkan serangan musuh sebelum menyentuh diri
Dapat meminjam kesaktian orang lain
Dapat mengunci ilmu atau serangan orang lain
Memagari diri, orang lain, rumah / perusahaan dan harta benda
Kunci Sejati membuat pusaka (Mengisi Keris, Golok , Pisau, Samurai, Batu permata, minyak pengasih dan air berisi)
Tidak ada pantangan, efek sampingan maupun kontradiktif dengan ilmu yang lain selama ilmu lain itu bukan ilmu hitam, bahkan ia akan bersatu dan menjadi padu. Dalam hal ini hanya ilmu yang bersumberkan dari Keridhoan Tuhan Yang Maha Esa saja, yg dapat berpadu, biasanya bagi ilmu yang bersumberkan pada yang benda atau mahluk, ilmu tersebut akan menghilang.
Dan masih banyak manfaat lainnya yang akan diperoleh
Ilmu Tenaga Dalam Ilahi atau TDI berasal dari keyakinan hati yang paling dalam, bersih dan suci dan akhirnya anda akan menemukan keyakinan kita akan kebesaran Tuhan Yang Maha Esa. Ilmu ini dapat difungsikan selama-lamanya dan tidak akan hilang. Tidak berlaku kontradiktif bila anda belajar ilmu tenaga dalam / batin yang lain asal beraliran putih.

Proses Pengisian Dan Pembangkitan Jarak Jauh

Proses pengisian dapat dilakukan walau dimanapun anda berada, dan tidak membedakan agama, ras, suku dan bangsa. Waktu pengisiannya hanya memakan waktu sekitar satu setengah jam (untuk proses penyelarasan). Setelah di isi anda akan lansung merasakan tenaga TDI meresap di dalam diri anda dan dapat berfungsi selama-lamanya.

Proses 2 tahap yakni:

Attunements Energy Sensitifitas untuk meningkatkan kepekaan rasa dan tubuh terhadap energi (1 kali attunement, dan 6 hari meditasi penguatan kepekaan)
Pembangkitan Tenaga Dalam Ilahi ( 1 kali pembangkitan, dan 7 hari latihan nafas fisik untuk penguatan)
Tanda-Tanda Awal Setelah Pengisian

Umumnya Telapak tangan terasa panas atau sejuk dan meremang (seolah-olah semut sedang berjalan atas tangan anda) serta jari dan tangan bergerak dengan sendiri dan seterusnya anda mampu mendatangkan gerakan-gerakan silat, kungfu, dan tarian.

Tingkatan Dalam Tenaga Dalam Ilahi

Level Praktisi, Biaya Rp.1.500.000,-
Level Master (Bisa mengisi orang lain - level praktisi), Biaya Rp.3.000.000, (HANYA DAPAT DIAMBIL SETELAH LEVEL PRAKTISI)
Persyaratan : Tidak Ada, bisa untuk semua orang, agama, suku, ras dan bangsa
Simbol dan Mantra : Tidak Ada
Pengisian dilakukan secara: Jarak Jauh
Testimonial

I was attuned to Tenaga Dalam Ilahi by Guru Sastra and I find the energy to be very strong. I have used it in my massage and healing work. It is a wonderful energy." (James Ang, Canada : Reiki Master, Massage Therapist and Energy Healer)

"Tenaga Dalam Ilahi is amazing energy with magic aspect who brings very powerfull inner power . Tenaga Dalam Ilahi balances all the energy in the body. It's a kind of crude "Polynesian Mana" very dynamic! (Patrice PFEIFFER, French. Reiki Master from "Les Ateliers de la SOURCE)

It was a wonderful experience. I have felt a surge of tremendous heat build up in my body and various tingling in my head. I feel the TDI like a very potent divine energy. It's a rebirth feeling and I'm eternally grateful for that. I have received many attunements but this one it"s the more powerful for me. (Olivier Clonaris, French)

comment 0 komentar:

Poskan Komentar

 
© Imam Murtaqi | Design by Blog template in collaboration with Blogger Indonesia, and Belajar Bahasa
Powered by Blogger